Persiapan Musda, KNPI Mamuju Silaturahmi dengan Bupati Polman

  • Bagikan
SILATURRAHMI. Pengurus KNPI Mamuju saat audiens dengan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di Taman Harmonis, Rabu 3 Agustus 2022.--arif budianto/radarsulbar–

POLEWALI, RADARSULBAR — Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mamuju melakukan silaturahmi dengan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar di Taman Harmoni Kantor Bupati Polman, Rabu 3 Agustus 2022

Pertemuan ini untuk minta dukungan dan arahan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar atas eksistensi KNPI di Provinsi Sulawesi Barat. 

Ketua KNPI Mamuju Selvi Febriana menyampaikan KNPI Sulbar sudah vakum dan setelah ada kongres bersama melahirkan SK Kemenkumham hak cipta untuk penggunaan logo dari salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Era KNPI saat ini sudah jauh berbeda dengan KNPI yang dahulu. Untuk itu kami pengurus KNPI utamanya KNPI Mamuju silaturahmi ke senior dan kepala daerah termasuk dengan Bupati Polman. Ini silaturrahmi pertama dengan kepala daerah,” jelas Selvi Febriana ditemui usai bertemu dengan Bupati Polman, Rabu 3 Agustus. 

Tujuan silaturahmi ini kata dia untuk meminta petunjuk dan arahan sebagai orang tua  sebelum pelaksanaan musyawarah daerah.

“Seluruh DPD akan kita undang untuk pelaksanaan Musda KNPI Sulbar. Direncanakan dilakukan Rapimda dulu sebelum pelaksanaan Musda,” ujar Selvi Febriana. 

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi kunjungan silaturahmi KNPI Mamuju. Kedatangan pengurus KNPI ini dalam rangka rencana pelaksanaan Musda. Selaku Bupati Polman mendukung kegiatan KNPI. 

“Kami siap memfasilitasi tempat pelaksanaan jika sudah mendapat izin Gubernur Sulbar. Saya juga merupakan salah satu orang yang dibesarkan KNPI sehingga wajib mendukungnya,” jelas Andi Ibrahim Masdar. 

Ia juga mengatakan siap untuk menyiapkan tempat bagi DPP KNPI yang akan berkunjung ke Provinsi Sulbar. (arf/mkb/jaf)

  • Bagikan