Peringati HUT Bhayangkara, Polres Salurkan Bantuan Bapok

  • Bagikan
BANTUAN. Kasat Binmas Polres Mamasa, Iptu Jalil saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, beberapa waktu lalu.--ist--

MAMASA, RADARSULBAR – Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Mamasa berikan bantuan bahan pokok (Bapok) kepada masyarakat kurang mampu dan korban kebakaran.

Sebanyak 50 paket bantuan sosial bahan pokok diberikan kepada warga yang tidak mampu. Termasuk warga korban kebakaran yang ada di Kecamatan Mambi, Aralle, dan Tabulahan dan Balla.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas menyampaikan kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang dilaksanakan serentak dibeberapa lokasi termasuk di Kecamatan Mambi, Tabulahan, dan Balla.

Kegiatan ini, merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri, terhadap masyarakat. Khususnya masyarakat yang kurang mampu dan warga yang terdampak bencana kebakaran.

“Kami menyalurkan bantuan paket bahan pokok kepada warga yang dinilai sangat membutuhkan. Pembagian paket bahan pokok ini, merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres Mamasa.

Ia berharap, dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan Polri merupakan bukti kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat bisa dirasakan langsung. (zul/mkb)

  • Bagikan