Dilamar Sejumlah Parpol, AIM Sebut ‘Merah’ Paling Intens

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR–Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyatakan kesiapan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 

AIM juga sudah mendapatkan panggilan bergabung dengan sejumlah Partai Politik (Parpol), hanya saja ia belum terang-terangan membeberkan partai dimaksud. 

“Soal Parpol, saya sudah banyak dipanggil. Ada Merah, Kuning, Biru, Hijau,” sebut AIM saat ditemui di Rujab, Jumat 3 Juni.  

Pria yang masih menjabat Bupati Polman itu pun mengaku paling intens mendapat ajakan dari partai yang identik dengan warna merah. Menurutnya, setiap ajakan parpol tentu memiliki dasar kuat. “Partai melamar orang yang disukai rakyat. Kalau mencalonkan orang yang kurang bagus maka kursinya anjlok juga,” kata AIM.  

Jelasnya, lanjut AIM untuk bertarung Pilkada 2024 maka penting memperhitungkan dengan matang, apalagi dengan nuansa demokrasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bakal banyak nama-nama baru. “Harus realistik melihat dengan munculnya nama nama baru, banyak pesaing saya semakin senang, saya tidak suka head to head, saya suka rame rame,” tutup  AIM. (jaf)

  • Bagikan