Seleksi JPTP Pemkab Mamasa, Enam Jabatan Pimpinan OPD Segera Terisi

  • Bagikan
Bupati Mamasa Ramlan Badawi.--dok.Radar Sulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR–Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Mamasa menghasilkan 18 nama terbaik. 

Nama-nama pejabat tersebut telah diserahkan Panitia Seleksi (Pansel) ke Bupati Mamasa sejak 22 April lalu. Hingga kini belum ditetapkan enam pejabat yang akan terpilih mengisi kekosongan pimpinan di enam OPD. 

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengaku, sudah menerima nama-nama pejabat tersebut. Namun belum mengumumkan enam pejabat  terpilih. Kata dia, pejabat yang akan dipilih masih akan melalui proses administrasi di tingkat provinsi. Jelasnya, setelah proses itu selesai, akan melangsungkan pelantikan. 

“Dalam waktu singkat ini akan selesai setelah itu kita akan lantik,” terang Ramlan Badawi.

Sebelumnya Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa mengatakan enam jabatan pimpinan OPD yang dilelang nama yang masuk tiga besar sudah ditentukan berdasarkan hasil seleksi.

Lanjutnya, ada 18 orang peserta yang masuk dalam kategori tiga besar. Hal itu dicapai setelah melewati proses panjang yang dimulai dari tahapan hingga saat ini. Saat ini tinggal menunggu keputusan Bupati Mamasa siapa yang ditunjuk menjadi pimpinan OPD. (r4/mkb)

  • Bagikan