Siap Berlaga di Pilgub 2024, Enny Tunggu Mekanisme Partai Nasdem

  • Bagikan
Anwar Adnan Saleh dan Enny Anggraeni Anwar. --ist--

MAMUJU, RADARSULBAR — Pengalaman Enny Anggraeni Anwar cukup paripurna, untuk menjadi modal dalam berlaga pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar tahun 2024 mendatang.

Enny dengan setia mendampingi suami, Anwar Adnan Saleh, saat menjabat Gubernur Sulbar dua periode (2006-2016). Enny pun pernah menjadi Anggota DPR RI dapil Sulbar, dan terakhir menjadi Wakil Gubernur Sulbar.

Namun begitu, Enny masih menunggu keputusan Partai Nasdem. Apakah akan memberi tiket atau tidak, untuk melenggang di Pilgub mendatang.

“Ada mekanisme internal partai. Jadi, meskipun sudah banyak yang mendorong dan memberikan support tapi kita tentu tak gegabah. Desakan itu (untuk maju di Pilgub) sudah kita terima, tapi ada tahapan di partai, ” sebut Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh via telepon, Minggu 15 Mei, petang.

Disebutkannya, harapan berbagai kalangan masyarakat Sulbar akan menjadi pertimbangan. Terlebih, dalam rangka menutupi segala yang belum dapat dikerjakan lima tahun belakangan.

“Masyarakat Sulbar sangat paham, kita bekerja sepenuh hati. Sejak memperjuangkan pembentukan Sulbar, kemudian saat saya jadi gubernur. Namun, ada peran yang ibu (Enny) belum dapat laksanakan karena keterbatasan hingga dengan masa akhir jabatannya, ” ungkap suami Enny Anggraeni Anwar ini.

Sehingga, kata Anwar, yang penting saat ini adalah tetap menjaga semangat dan sehat. Sebab, tanpa itu, harapan mewujudkan Sulbar yang lebih maju sulit terwujud. (dir)

  • Bagikan