Kini Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi Poco M4 Pro dan Harganya?

  • Bagikan

POCO Indonesia akhirnya merilis ponsel barunya di 2022 ini, yakni Poco M4 Pro yang rilis pada Selasa 29 Maret 2022.

Sub-brand Xiaomi ini, merilis smartphone yang bisa dipilih konsumen mana kala mereka ada rencana mengganti ponsel baru. Poco merilis seri M4 baru yang kali ini diberi embel-embel Pro di belakang penamaannya.

Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyatakan, M4 Pro dirilis menarget konsumen muda, enerjik dan suka bersosialisasi dengan teman-teman mereka. Dengan Poco M4 Pro, generasi muda Indonesia diklaim bisa memaksimalkan hari-hari mereka.

“Poco M4 Pro merupakan M Series yang pertama kalinya menghadirkan layar 90 Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal,” ujar Andi melalui acara daring pada Selasa 29 Maret 2022 malam.

Memosisikan diri sebagai smartphone bagi anak muda yang aktif, Poco M4 Pro dibekali baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Piranti ini juga dilengkapi dengan charger 33 Watt yang mendukung Pro Fast Charging.

Hal ini dikatakan membuat pengisian daya baterai M4 Pro hingga 100 persen kurang lebih hanya 61 menit. Lebih Pro berkat teknologi MMT, Mi-FC, dan LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mempersingkat kecepatan pengisian daya baterai.

Keunggulan ini dilengkapi juga dengan penerapan teknologi MMT (middle-middle tab), dimana proses pengisian daya dimulai dari tengah modul baterai sehingga distribusi daya akan tersebar merata hingga bagian atas dan bawah, untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten.

Sebagai smartphone Poco yang paling ringan dengan bobot hanya 179,5 gram, M4 Pro memiliki dimensi 159,87mm x 73,87mm x 8,09mm. M4 Pro juga memiliki berbagai fitur pendukung seperti sunlight display, reading mode 3.0, dan side fingerprint sensor, serta didukung oleh operating system terbaru MIUI 13.

Untuk pilihan warna Poco M4 Pro memiliki tiga pilihan warna keren, yaitu Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow. Sementara untuk harganya, Poco M4 Pro varian 6/128 GB ditawarkan dengan harga Rp. 2,9 jutaan dan M4 Pro 8/256 GB ditawarkan dengan harga Rp 3,4 jutaan.

Sebagai pembanding, di kelas yang sama, ada juga kompetitor lainnya daru Realme atau Samsung. Realme punya model Narzo 50 sementara Samsung memiliki seri A33 5G di rentang harga yang sama. (jpg/*)

  • Bagikan