PPnBM 0% Kalla Toyota Segera Berakhir, Harga Mobil Bakal Naik Signifikan

  • Bagikan

MAKASSAR – Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM 0% di Kalla Toyota. Namun, kesempatan ini hanya tersisa beberapa hari lagi atau berakhir pada 24 Januari 2022. Setelah itu, harga kendaraan bakal naik signifikan.

Adapun estimasi kenaikan harga mobil Toyota setelah PPnBM 0% berakhir, yaitu dimulai dari Avanza yang naik sekitar Rp 25 jutaan, Veloz Rp 30 jutaan, Raize Rp 27 jutaan, Rush Rp 31 jutaan, Innova Rp 29 jutaan, Yaris Rp 33 jutaan, Sienta Rp 25 jutaan, Fortuner Rp 31 jutaan dan Vios Rp 60 jutaan.

Tak hanya diskon PPnBM 0%, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya berupa pilihan paket pembelian mobil dengan DP atau angsuran yang sangat ringan.

“Membeli mobil di Kalla Toyota saat ini sangatlah menguntungkan. Masih bisa menikmati potongan harga, ada pilihan DP 15%, angsuran mulai Rp2 jutaan hingga tambahan benefit pembelian. Keuntungan ini pun berlaku untuk mobil-mobil Toyota dengan model terbaru, seperti All New Avanza, All New Veloz dan All New Raize. Saat melakukan transaksi, pelanggan juga bakal mendapatkan hadiah langsung. Untuk itu, buruan ke dealer Kalla Toyota terdekat di kota Anda sebelum 24 Januari 2022,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh cabang Kalla Toyota juga tengah menggelar event serentak dengan memberikan beragam penawaran menarik pembelian mobil selama 17-23 Januari 2022. Dan jangan ketinggalan untuk melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz dan memenangkan hadiah spesialnya, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Pelanggan juga dapat mengunjungi Public Display “Magical New Year” Kalla Toyota yang dilaksanakan di dua kota, yaitu di Kota Makassar berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 12-23 Januari 2022 dan Kota Kendari berlangsung di Lippo Mall selama 10-31 Januari 2022. Di lokasi pameran, pelanggan juga dapat memanfaatkan event untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up.

Adapun hadiah langsung saat melakukan transaksi di lokasi public display berupa voucher e-commerce. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit apabila melakukan pembelian kendaraan selama Januari-Maret 2022. Beragam benefit tambahan pun akan didapatkan saat membeli mobil di Kalla Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km. (*)

  • Bagikan