Kaki Terkilir awal Laga, Kemenangan Hamzih/Fardan Diluar Perkiraan BMKG, Sulbar Lolos 16 Besar Badminton Korpri 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Pasangan ganda putra Muhammad Hamzih Fardan mantapkan langkah Sulbar menuju 16 besar Turnamen Badminton Korpri 2024 di Makassar. 

Pertandingan babak kedua ini para kontingen korpri memperebutkan posisi 16 besar, Sulbar sendiri telah melawan BMKG. 

Kemenangan pertama diperoleh Sulbar melalui pasangan Masriadi/Sulaiman atas BMKG. Pertandingan kedua giliran Muhammad Hamzih-Fardan menghadapi pasangan dari BMKG. 

Muhammad Hamzih yang meladeni adu netting depan net harus mengalami kecelakaan, Sekretaris DPRD Sulbar itu mengalami keselo bagian kaki. 

Pertandingan yang baru saja melewatkan dua servis itu menjadi ujian bagi pasangan Hamzih/Fardan. 

Setelah mendapat perawatan medis, Hamzih menyatakan kesiapan melanjutkan pertandingan, hasilnya Set pertama Sulbar menang atas BMKG. Lanjut di set kedua, Hamzih yang sejak awal jadi sasaran lawan atas cidera yang dialami justru tampil diluar perkiraan BMKG, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar memilihi pertahanan kuat dan mengembalikan smesh dari lawan,  bahkan beberapa tipuan dari lawannya ia balas dengan atraksi akorbatik..

Pasangan ganda putra Hamzih/Fardan menang telak dengan skor 2-0 atas BMKG. Begitu juga kemenangan yang diperoleh dari  pasangan ganda campuran Arianto-Harma. 

kemenangan 3-0 melawan BMKG, membawa kontingen Sulbar menuju 16 besar dan siap berlaga pada Jumat 25 Oktober. (*)

  • Bagikan