Kontingen Sulbar Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton Korpri di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Pembukaan Turnamen Badminton Korpri ditandai dengan acara pembukaan oleh Ketua Umum Korpri Pusat Prof. Zudan Arif Fakrulloh di Makassar, Kamis 24 Oktober 2024.

Acara pembukaan dimulai dengan pertandingan eksebisi. Turut hadir Ketua Umum PBSI Fadil Imran bersama sejumlah pemain bulu tangkis legendaris Indonesia.

Kontingen Provinsi Sulbar turut mengikuti acara pembukaan dan turnamen yang dirangkaikan dengan HUT Korpri ke 53 Tahun 2024.

Turut hadir tergabung dalam kontingen Korpri Sulbar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi, Kepala BPKPD Sulbar Masriadi Nadi Atjo, Ketua Kontingen Sulbar Saifuddin dan sejumlah official dan atlet.

Dalam membuka kegiatan, Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan pelaksanaan acara sampai 27 Oktober 2024. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari sejumlah instansi yang turut berkontribusi dalam turnamen badminton Korpri.

“Terima kasih tekan rekan korpri telah mempersiapkan acara ini,” kata Prof Zudan

Kepala Dispora Sulbar Safaruddin menyampaikan, suatu kebanggaan sebab Sulbar dapat terlibat dalam turnamen yang melibatkan dari instansi Pemda dan Kementerian Lembaga se Indoensia.

Safaruddin berharap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar korpri, khususnya para kontingen yang ikut dalam turnamen ini.

“Bangun silaturahmi dengan kontingen dari daerah lain, ini menjadi ruang mempererat silaturahmi dan meraih prestasi untuk provinsi Sulbar,” ucap Safaruddin. (*)

  • Bagikan