Pererat Silaturahmi, KKS Mamuju Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Bagikan
KKS Mamuju gelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW. --adhe/radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR — Keluarga Kerukunan Soppeng (KKS) Mamuju menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Selasa 22 Oktober, malam. Acara yang diselenggarakan KKS Mamuju ini sebagai bentuk komitmen menjaga kebersamaan di tanah rantau.

Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Keluarga Kerukunan Soppeng (KKS) Mamuju, Syahrul Ramadan mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dilakukan untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah di kalangan KKS Mamuju.

“Semoga silaturahmi keluarga Soppeng yang berada di Mamuju bisa terus terjalin. Mari jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, atau persaudaraan sesama umat Islam. Terutama di kerukunan keluarga Soppeng di Mamuju,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, kegiatan ini telah dilakukan trutn sejak tiga tahun terakhir. KKS Mamuju ingin menunjukkan bahwa kecintaan pada Rasulullah SAW melalui maulid nabi.

Selain itu, kata dia, KKS Mamuju juga membahas terkait struktur organisasi KKS Mamuju yang sudah lama tidak memiliki ketua. Rencananya, lanjut dia, pemilihan ketua KKS Mamuju bakal diagendakan tahun 2025.

“Kita akan mulai lagi, kita akan cari ketua. Rencananya tahun depan. Kita masih mau bincang-bincang selepas kegiatan ini,” ujar Syahrul. (ajs)

  • Bagikan