Merakyat dan Responsif Jadi Alasan Keluarga Besar Amazone Dukung BESTI di Pilkada Polman

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Merakyat dan responsif, itulah sosok Andi Bebas Manggazali yang digambarkan Hamka, pemilik toko swalayan Amazone di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Tak heran, ia bersama keluarga mendukung penuh pasangan calon Bupati, Bebas Manggazali – Siti Rahmawati (BESTI) di Pilkada Polman 2024.

Hamka menilai, di tangan Bebas dengan pengalamannya sebagai bikrokrat selama 30 tahun memahami kebutuhan rakyat dan memberikan solusi yang sesuai, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Bumi Tipalayo.

Mewakili keluarga besar Amazone, Hamka menilai sosok Andi Bebas Manggazali adalah sosok yang layak memimpin Kabupaten Polman, karena dianggap mampu memahami dan mengatasi isu-isu lokal yang relevan dengan masyarakat.

Selain itu, visi dan misi yang dibawa BESTI sejalan dengan aspirasi komunitas, sehingga dapat mendorong perubahan positif. Sosoknya yang merakyat dan responsif diyakini akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemerintahan.

“Kami yakin Andi Bebas Manggazali adalah pemimpin yang merakyat, Pak bebas orangnya baik, tidak membedakan-bedakan orang. Beliau perhatian kepada semua orang,” ujar Hamka saat dihubungi, Jumat 18 Oktober 2024.

Dalam waktu dekat dia akan mengundang Bebas-Siti untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Amazone.

“Dalam dekat ini kami akan undang Andi Bebas Manggazali untuk bersilaturahmi dengan keluarga kami. Ada empat kandidat tetapi saya hanya memilih Pak Bebas,” tuturnya.

“Insyaallah di Pilkada Polman ini keluarga besar Amazone dan pastilah semua karyawan mendukung Andi Bebas dan Siti Rahmawati untuk menjadi bupati dan wakil bupati Polman,” tutupnya. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan