Kakanwil Tinjau Progres Renovasi Atap Dan Plafon Gedung Kantor Imigrasi Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Guna memastikan pekerjaan Renovasi Atap dan Plafon Gedung Kantor Imigrasi Mamuju berjalan sesuai dengan rencana, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Pamuji Raharja, bersama Kadiv Administrasi Rudi Hartono dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Hidayat meninjau secara langsung progres pekerjaan renovasi, Jumat 18 Oktober 2024.

Kakanim Mamuju, Ikram A Taha mendampingi Kakanwil bersama Pimti berkeliling kantor untuk melihat progres renovasi atap dan plafon yang sudah selesai dikerjakan dan yang masih dalam tahap pengerjaan.

“Kami melaporkan bahwa perhari ini sudah ada beberapa ruangan yang telah selesai dilakukan renovasi plafon seperti di ruangan Inteldakim, Tikim dan Ruang Deteni. Saat ini proses pembangunan terfokus di lantai dua kemudian dilanjutkan di Ruang Pelayanan Keimigrasian” ujar Ikram.

Dalam tinjauannya, Kakanwil Pamuji berpesan agar seluruh proses Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Mamuju ini terus dipantau dan diperhatikan semua tahapannya telah sesuai dengan apa yang telah direncanakan, sehingga renovasi dapat selesai tepat waktu.

“Jika dalam proses renovasi ini terdapat kendala, segera sampaikan dan komunikasikan dengan Kantor Wilayah untuk sama-sama menemukan solusinya.” ucap Pamuji.

Kakanwil berharap proses renovasi ini bisa diselesaikan secara lancar tanpa ada kendala serta tidak menghalangi jajaran Kanim Mamuju dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan.

“Dengan adanya renovasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi lingkungan kantor yang nyaman bagi pegawai Kanim Mamuju dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” pungkas Pamuji. (*)

  • Bagikan