Kunjungi Posko Tim Pemenangan di Ulumanda, Warga: Arwan Tidak Ada Sekat dengan Masyarakat

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR – Calon Wakil Gubernur Sulbar nomor urut 2 Arwan Aras berkunjung ke salah satu posko pemenangan di Desa Salutambung Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene belum lama ini.

Posko “rakyat biasa” yang dikunjungi Arwan adalah posko tim pemenangan yang digagas oleh partai Prima salah satu partai yang mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Ali Baal Masdar dan Arwan Aras (ABM-Arwan).

Masyarakat yang berada di posko tersebut merasa sangat senang dan bahagia pasalnya mereka tidak menyangka bahwa Ketua Bapilu Golkar Sulbar Arwan Aras akan mendatangi mereka secara langsung.

Sekretaris Partai Prima Sulbar M. Rijal mengatakan bahwa masyarakat setempat merasa sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan Calon Wakil Gubernur Arwan Aras.

“Kunjungan pak Arwan ini menunjukan bahwa beliau adalah pemimpin yang tidak punya sekat dengan rakyat. Sebagai pertemuan pertama, awalnya memang masyarakat merasa canggung untuk berbicara, tetapi dengan candaan serta pembawaan pak Arwan yang bersahaja membuat rakyat langsung merasa akrab dengan beliau. Gaya komunikasi dan pembawaan yang santai membuat rakyat merasa nyaman mengadukan nasibnya,” terangnya.

Rijal memuji gaya komunikasi Arwan Aras yang dinilai sangat baik sehingga dapat memikat dan menjadi daya tarik bagi warga yang hadir pada pertemuan tersebut.

“Rakyat biasa yang ada di posko, merasa bahwa sebagai kontestan paling muda yang berlaga di Pilgub Sulbar 2024, sosok Pak Arwan begitu komplit. Perpaduan antara cerdas dan gesit, kaum muda dengan ketenangan serta kebijaksanaanya membuat pak Arwan nyaris tanpa celah,” sebutnya.

Rijal menegaskan bahwa partai Prima bersama rakyat Ulumanda dan Majene secara umum akan berusaha secara maksimal untuk memenangkan pasangan ABM-Arwan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Calon wakil Gubernur Sulbar nomor urut 2 Arwan Aras kepada wartawan mengaku bersyukur bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat dan para pendukungnya. Ia berharap masyarakat Majene dapat menjaga kekompakan dan persatuan jelang Pilkada serentak tahun ini.

“Di Majene kemarin banyak acara yang saya hadiri, alhamdulillah saya merasa senang bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat Majene,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version