Program TJSL BRI Peduli, BRI Polewali Serahkan Bantuan Ambulans ke Kodim Mamasa

  • Bagikan
AMBULANS. Pinca BRI Cabang Polewali, Komang Wahyu WP menyerahkan satu unit ambulans kepada Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Laode Iril Syahdar di Makodim Mamasa, Senin 7 Oktober 2024. --ist--

MAMASA RADAR SULBAR — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polewali menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 1428 Mamasa, Senin 7 Oktober 2024.

Penyerahan bantuan mobil ambulans ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Polewali, Komang Wahyu Wedastra Putra kepada Dandim 1428 Mamasa, Letkol Inf Laode Iril Syahdar di Makodim Mamasa Jalan Poros Mamasa – Toraja, Kecamatan Mamasa, Senin 7 Oktober.

Mobil ambulans tersebut jenis Suzuki APV Arena GL MT berwarna silver.

Pinca BRI Cabang Polewali Komang Wahyu WP mengatakan, tujuan penyerahan tersebut merupakan program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI peduli untuk mitra BRI yakni Kodim 1428 Mamasa.

Kata dia, hal itu juga bertujuan untuk membantu kinerja Kodim dalam pelayanan baik di internal Kodim maupun masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu kinerja Kodim dan juga masyarakat,” ungkap Komang Wahyu dalam rilisnya, Selasa 8 Oktober.

Ia menambahkan pemberian mobil ambulans tersebut merupakan sinergisitas yang terjalin baik dengan Kodim. Sehingga, ke depan hubungan tersebut akan lebih baik dan menjadikan BRI sebagai mitra kerja Kodim.

“Semoga dengan dukungan satu unit ambulans ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas Kodim,” tandasnya.

Sementara itu Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Laode Iril Syahdar mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk Kodim 1428 Mamasa. Terkhusus kata dia, juga untuk masyarakat yang membutuhkan nantinya.

“Selain kebutuhan anggota, tentunya juga untuk masyarakat jika ada yang membutuhkan,” kata Dandim.

Olehnya itu lanjut Dandim, pihaknya mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari BRI tersebut. Apalagi kata dia, penyerahan bantuan tersebut juga bertepatan dengan moment HUT TNI ke-79.

“Kami tentunya sangat berterima kasih, apalagi ini masih moment HUT TNI ke-79.” tandasnya. (mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version