Menangkan ABM-ARWAN, Partai Gerindra Sulbar Lakukan Safari Politik

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR –Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal, terus menggencarkan safari politiknya dalam rangka memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar dan Arwan Aras (ABM – ARWAN). Rabu, 9 Oktober 2024.

Kali ini, Andi Ruskati menyambangi keluarga tokoh besar Malunda, KH. Muhammad Husein atau yang akrab disapa Puang Kali Malunda.

Dalam keterangannya, Andi Ruskati mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Malunda bertujuan untuk melakukan konsolidasi dengan para kader Partai Gerindra sekaligus mendirikan posko pemenangan di beberapa titik.

“Sebenarnya saya datang dalam rangka konsolidasi dengan kader Partai Gerindra yang di Malunda sekaligus mendirikan posko pemenangan di beberapa titik. Berhubung masih di Malunda, saya sekalian sambangi kediaman putri Puang Kali Malunda, Hj. Syarifah Adawiah. Alhamdulillah, dukungan keluarga Puang Kali Malunda ke kami semakin menguat, apalagi kami memiliki hubungan kekeluargaan,” ujar Andi Ruskati.

Anggota DPRD Kabupaten Majene dari Partai Gerindra, Junaedi, yang turut mendampingi Andi Ruskati dalam safari politik ini, menyatakan optimismenya terhadap kemenangan pasangan ABM-Arwan di Kecamatan Malunda.

“Kami yakin ABM-Arwan bisa menang di Malunda. Kombinasi ABM sebagai tokoh senior dan Arwan sebagai perwakilan anak muda sangat mewakili keinginan masyarakat,” ungkap Junaedi.

“Apalagi basis kami memang kecamatan malunda” tambah Junaedi yang juga cucu Puang Kali Malunda.

Dengan terus berjalannya safari politik ini, dukungan terhadap pasangan ABM-Arwan di Sulawesi Barat diperkirakan akan semakin menguat, terutama di basis-basis tradisional seperti Malunda. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version