Mewakili Pemuda, ABM-Arwan Dapat Dukungan Full Komunitas PS-08

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pemuda di Kabupaten Mamuju di bawah komunitas Pandji Sukriadi (PS-08) Mamuju, melakukan deklarasi untuk bergerak memenangkan calon Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar – Arwan M. Aras (ABM-ARWAN).

Acara deklarasi PS-08 itu, dihadiri langsung oleh calon wakil Gubernur Sulbar, Arwan M.Aras dan juru bicara ABM-ARWAN, Ashari Rauf.

“PS-08 akan bergerak full melanjutkan perjuangan dan meraih kemenangan pasangan ABM-ARWAN. Dengan mengusung tagline Sulbar Maju Malaqbi. Apalagi kandidat pasangan gubernur yang satu-satunya mewakili kaum muda yaitu, Arwan M. Aras,” ujar komando Sulbar, PS-08 Muh. Fajar, pada sambutannya, Minggu, 6 Oktober 2024.

Ia menjelaskan PS-08 tidak lama lagi akan sampai ke tiap desa. Dia tinggal menunggu laporan dari komando Kecamatan melaporkan ke komando kabupaten hingga akhirnya akan disaring oleh pengurus komunitas PS-08 Provinsi.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sulbar, Arwan M. Aras mengapresiasi, Komunitas Pandji Sukriadi (PS-08) atas inisiasi pada pertemuan ini yang melibatkan kaum muda mengambil peran dalam momentum politik 2024.

“Syarat kemangan ABM-ARWAN tentunya Adami di dalam pikiran kita semua. Apa itu, semngat kaum muda dan menularkan kebaikan-kebaikan,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan para pemuda yang hadir.

Selain itu, lanjut Arwan mensosialisasikan ABM-ARWAN dengan nomor dua (2) adalah salah satu cara ABM-ARWAN melekat dihati masyarakat. Cara lain adalah dengan menceritakan selalu kebaikan-kebaikannya orang. Sebab menceritakan kebaikannya orang adalah cara untuk merebut simpatik masyakarat dan mengantarkan ABM-ARWAN menuju kemangan pemilihan gubernur Sulbar pada 27 November 2024.

“Ceritakan terus kebaikannya serta keikhlasannya pak ABM. Insyaallah kita menang,” ujarnya. (*)

  • Bagikan