Tim AMM Gabung ke Tim Pemenangan ABM-ARWAN

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR — Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang, tim Aliansi Mandar Marasa (AMM) menyatakan bergabung dengan tim Andi Ali Baal Masdar ( ABM) Arwan Aras Tamauni. Bergabungnya tim AMM di kubuh ABM-ARWAN telihat dalam pertemuan rekonsiliasi tim pemenangan ABM – ARWAN yang dilaksanakan di dua titik. Yaitu di Lapangan bulutangkis Balanipa dan gedung Tomadio kecamatan Campalagian, Minggu 6 Oktober.

Salah seorang koordinator tim pemenangan ABM-ARWAN Subhan mengatakan, dengan bergabungnya tim AMM, ini merupakan tanda kemenangan ABM- ARWAN pada Pilgub mendatang

“Saya kira ini merupakan pertanda yang baik untuk kemenangan ABM-ARWAN, dan pertemuan rekonsidasi lebih memudahkan kesamaan persepsi dalam menyatukan pilihan ke ABM-ARWAN,” ujar Subhan.

Sementara itu ketua tim pemenangan AMM Mattotorang mengatakan dengan bergabungnya komunitasnya mempertegas bahwa Matakali jelas siapa yang didukung untuk gubernur.

Materi pembekalan tim pemenangan ABM-ARWAN pada pertemuan konsulidasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim pemenangan relawan Amiludin Aco.

Ketua Tim AMM Mattotorang dan Ketua koordinator tim relawan Sulawesi Barat Andi Muhammad Ilham Alibaal Masdar. (rls/mkb)

  • Bagikan