Dirreskrimum Polda Sulbar Resmi Berganti

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Estafet jabatan Dirreskrimum Polda Sulbar dilanjutkan oleh Kombes Pol Agus Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bulungan Polda Kalimantan Utara, menggantikan Kombes Pol Nurhabri.

Pergantian Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sulbar ini ditandai dengan Pelaksanaan upacara ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, di Mapolda Sulbar, Selasa 1 Oktober 2024.

Adang mengatakan,pergantian pejabat merupakan penyegaran dalam organisasi Polri, bagi setiap anggota yang telah memberikan prestasi dan kerja kerasnya selama ini.

Bersamaan itu, Kapolda Sulbar juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Kombes Pol. Nurhabri selaku pejabat lama Dirreskrimum.

Menurut Kapolda, Kombes Pol. Nurhabri selama menjabat sebagai Dirkrimum Polda Sulbar telah bekerja keras dan memberikan kontribusi dalam mengelola situasi kamtibmas khususnya dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan.

“Kami mendoakan semoga kesuksesan menyertai Kombes Pol. Nurhabri dalam pelaksanaan tugas berikutnya sebagai Analis kebijakan madya bidang Pidum Bareskrim Polri,” tutur Adang.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Agus Nugraha atas jabatan yang dipercayakan saat ini. Kapolda berharap kepemimpinan bisa dilanjutkan dengan baik bila perlu ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya di masa Pilkada 2024 mendatang.(*)

  • Bagikan