BPS Beri Penghargaan Kepada Pemkab Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Pada momen Hari Statistik Nasional, Badan pusat Statistik (BPS) Mamuju memberikan penghargaan kepada perangkat daerah pemkab Mamuju yang dinilai berkontribusi dalam pemanfaatan data BPS. Penghargaa diserahka langsung oleh Kepala BPS Mamuju, Achmad Nasir, Kamis 26 September 2024

Perangkat daerah pemkab Mamuju yang menerima penghargaan mencakup, Bappepan Mamuju sebagai stakeholders sektoral yang paling aktif menggunakan dan mengakses data BPS, Dinas Ketahanan Pangan sebagai stakeholders Paling responsif dalam penyelenggaraan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral, serta Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju Sebagai Stakeholder yang sangat mendukung percepatan satu data Indonesia.

Achmad Nasir mengapresiasi atas sinergi bersama lintas sektor dalam mendukung penyediaan data statistik sebagai bahan perencanaan dan evaluasi pembangunan. “Diharapkan komunikasi yang telah terbangun dapat semakin baik dimasa yang akan datang,” kata Nasir.

Sementara Plt Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju, memberikan atensi atas dukungan dan kerjasama BPS Mamuju, Menurutnya BPS sangat profesional dalam menghadirkan data yang memang sangat dibutuhkan dalam proses perencanaan dan evaluasi terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah daerah.

Ia mengharapkan, sinergi bersama yang terbangun antara semua stakeholders terkait, dapat saling memberi manfaat,sehingga konsep pembangunan dapat lebih terarah dan tepat guna.(*)

  • Bagikan