Terbaik di Sulbar, RSUD dan PDAM Mamuju Terima Penghargaan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju menerima penghargaan dari BPKP Perwakilan Sulawesi Barat, sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) nomor satu se-Sulawesi Barat, 28 September 2024

Hal yang sama juga diterima oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Mamuju, yang mendapatkan predikat sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik se-Sulbar, dari BPKP selaku lembaga non kementerian Republik Indonesia yang bertugas melakukan audit terhadap pengelolaan keuangan dan pembangunan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt.kepala BPKP Perwakilan Sulawesi barat, Zulherizal menyampaikan berdasarkan pada penilaian objektif tersebut, sejalan dengan kemajuan signifikan yang dirasakan terjadi pada BLUD dan BMUD mamuju.

Pengingkatan di RUSD Mamuju juga dapat dilihat dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sebelumnya hanya belasan miliar rupiah pertahun, naik secara signifikan menjadi 33 milyar rupiah. Bahkan tahun depan target PAD pada RSUD Mamuju akan ditingkatkan menjadi 34 milyar rupiah.(*)

  • Bagikan