Bebas-Siti Blusukan ke Pasar Baru Polewali Dengar Keluhan Pedagang

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Memasuki hari keempat masa kampanye, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (BESTI) blusukan ke Pasar Baru, Kelurahan Wattang, Kecamatan Polewali, Polman, Sabtu 28 September 2024.

Dalam blusukannya, pasangan dengan tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ diserbu pengunjung dan para pedagang pasar. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan cabup dan cawabup Polman nomor urut 2 itu.

Dari pantauan di lokasi, terlihat BESTI turun dari mobil langsung berjalan menuju ke pasar menyapa pedagang dan mendengarkan keluhan para pedagang.

Salah satunya, pedagang berharap Pasar Baru ini ditata dengan baik agar teratur, tidak semrawut dengan penampakan dan bau sampah.

“Ya, kalau bisa pasar ini ditata agar tidak becek. Pasar ini juga harus ada tempat pembuangan sampahnya agar tidak mengotori pasar,” kata Abbas, salah satu warga di lokasi itu.

Di kesempatan yang sama, Syamsiah, yang sehari-harinya menjual dagangan sayur mayur berharap kepada Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati agar memperhatikan kesejahteraan pedagang.

“Kami meminta dan berharap kepada calon bupati agar dapat memperhatikan kesejahteraan para pedagang,” tutur Syamsiah.

Menanggapi hal itu, calon bupati Polman Andi Bebas Manggazali menyampaikan bahwa ke depannya jika BESTI diberikan amanah memimpin Polman, maka Pasar Baru akan ditata dengan baik, penjual ikan dan penjual sayur akan disatukan.

“Insyaallah ketika kami diberikan amanah memimpin Polman pasar baru ini akan kami tata dengan baik, kita akan menciptakan pasar yang higienis, pasar baru ini juga tempatnya akan lebih baik dari yang sekarang,” ucap Bebas disambut riuh tepuk tangan.

Sementara, Siti Rahmawati mengajak warga untuk memilih pasangan cabup nomor 2. Di tangan Bebas-Siti, kata dia, segala harapan para pedagang bisa terwujudkan.

“Percayakan ke kami pimpin Polman, insyaallah Polman akan tertata dengan baik sesuai dengan tagline kami membangun desa menata kota,” ucap Siti. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan

Exit mobile version