Siap Dampingi Kampanye, Legislator 4 Periode Nurbaeti Optimis BESTI Menang Telak di Dapil 5 Polman

  • Bagikan
Politikus PDI Perjuangan, Nurbaeti.

POLMAN, RADAR SULBAR – Politikus PDI Perjuangan, Nurbaeti percaya diri pasangan calon bupati Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati menang telak di pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

Legislator Polman dari daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Matakali, Anreapi, Matangnga, dan Tapango menyebut BESTI akan meraih kemenangan yang siginifikan di dapilnya.

Dengan dukungan masyarakat terhadap pada Pileg lalu, ia optimis akan ikut memilih calon yang didukungnya. Ditambah programnya yang pro rakyat.

Dia percaya bahwa keberhasilan sebelumnya dan rekam jejak positif partai akan menjadi faktor penentu dalam meraih suara pemilih, untuk mengantarkan Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati menjadi bupati dan wakil bupati Polman periode 2024-2029.

“Program kita unggul dengan mencanangkan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan dan berkelanjutan. Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah program yang bersentuhan langsung,” katanya saat dihubungi, Kamis 26 September 2024.

Selain itu, kata dia, struktur partai PDI Perjuangan harus menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan BESTI (sebutan Bebas-Siti).

“Solidaritas Partai koalisi tentunya harus kuat dari pengurus dan kader hingga ke tingkat bawah dapat memperkuat mesin politik partai dalam bekerja,” tuturnya.

Nurbaeti percaya dengan raihan 2.140 saat Pileg di daerah basis pemenangannyai ia sangat optimis akan meraih kemenangan.

“Insyaallah kita bisa memenangkan BESTI dan suara PDI Perjuangan tidak akan mengecewakan. Lumbung suara PDI Perjuangan itu akan total memberikan ke Pak Bebas dan Ibu Siti,” tandasnya.

Kata dia, dalam dekat dia akan turun mendampingi Paslon Bebas-Siti melakukan kampanye di wilayahnya. Dia juga menyebut akan mengajak masyarakat untuk datang mendengarkan program

Sekadar diketahui, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati dalam Pilkada menggunakan nomor urut 2 di Pilkada Polman. Dia mengendarai 5 partai poltik, yakni PAN, Gerindra, PPP, PDI Perjuangan, PAN, dan Hanura. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan