Dapat Nomor Urut 1, ASSAMI Bersyukur dan Optimis Menang

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Pasangan calon yg diusung oleh Partai Golongan Kar,ya (GOLKAR), Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dan Parai Bulan Bintang (PBB), H. Samsul Mahmud dan Hj. Andi Nursami, MP (ASSAMI) yakin unggul dan merasa diuntungkan karena mendapatkan nomor urut 1 pada pelaksanaan pencabutan nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar (KPU Polman).

H. Samsul Mahmud atau akrab disapa Aji Assul, menganggap nomor 1 yang didapatnya saat proses pengambilan nomor urut adalah sebuah pesan kebaikan.

“Dalam setiap kompetisi, hanya ada satu pemenang. Itulah makna nomor 1 bagi pasangan ASSAMI untuk tegak lurus meraih kemenangan dan sebagai simbol pemimpin yang Baik untuk Polman. Kami bersyukur telah melewati satu tahapan ini dan optimis menang,’ ujar Aji Assul.

Pengundian diawali dengan pengambilan nomor antrean untuk menentukan urutan pengambilan nomor urut. Pengambilan nomor antrean untuk Paslon ASSAMI dilakukan oleh calon Wakil Bupati Andi Nursami, MP yang mencabut nomor bisbol antrian 1. Kemudian pencabutan nomor urut yang dimulai berdasarkan nomor antrian, calon Bupati Polman Syamsul Mahmud berhasil mendapatkan nomor urut 1.    

Aji Assul kemudian berterima kasih ke KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan atas terselenggaranya acara pencabutan nomor urut Paslon Pemilihan Bupati Polman berlangsung sukses. Itu juga menjadi tanda pelaksanaan Pilkada Polman Tahun 2024 akan berjalan dengan lancar dan damai.
    

“Kita boleh berbeda nomor urut hingga visi dan misi program karena memang harus berkompetisi dalam gagasan dan strategi. Tapi kita harus bersatu membangun Polewali Mandar menjadi semakin baik dengan politik santun,” harapan Samsul Mahmud kepada semua Paslon. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version