Dapat Nomor 2, BESTI: Simbol dan Angka Kemenangan Prabowo-Gibran

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati mendapatkan nomor urut 2 penetapan nomor urut oleh KPUD Polman di Gedung Gadis, Senin 23 September 2024.

Pasangan yang memiliki tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ itu sangat bersyukur mendapatkan nomor yang dinilai sebagai angka kemenangan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena kita mendapatkan nomor dua,” ujar Andi Bebas Manggazali kepada wartawan, Senin 23 September 2024.

Bebas mengatakan nomor dua memiliki syarat akan kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang. Selain itu, nomor ini sekaligus menjadi identitas yang telah melekat ke sosok Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres lalu.

Apalagi pasangan BESTI akronim dari nama Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati diusung oleh partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

“Pada Pilpres lalu Prabowo menang juga nomor dua,” kata Bebas.

Sekadar diketahui, pada rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon dipimpin langsung Ketua KPU Polman Nurjannah Waris dan didampingi sejumlah komisioner lainnya.

Dalam rapat ini, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati merupakan kandidat pertama yang hadir, setelah itu disusul tiga kandidat lainnya.

Kedatangannya, dia dikawal ratusan tim pendukung dan simpatisan. Mereka kompak dengan mengenakan kostum baju putih dan terdapat warna corak kain sutra Mandar.

Begitu pun dengan Siti Rahmawati. Dia nampak hadir dengan mengenakan baju putih yang dibalut dengan kerudung warna biru. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan