Sambut HUT TNI Ke-79, Kodim 1402 Polman Gelar Donor Darah Hingga Pembagian Bahan Pokok

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR — Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79, Kodim 1402 Polman gelar berbagai kegiatan sosial. Aksi sosial donor darah, Pembagian sembako hingga makan gratis dari gerobak UMKM dilakukan di Baruga Kodim 1402 Polman.

“Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 yang digelar secara serentak,” kata Dandim 1402 Polman, Letkol Czi Sabar Chandra Gufta Panjaitan dihadapan awak media. Sabtu 21 September.

Dikatakan Dandim, berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79.

Hari ini diadakan donor darah yang diikuti ratusan peserta dan juga pembagian bahan pokok kepada pensiunan dan juga warakawuri.

“Ini bakti sosial, selain donor dan pemberian bahan pokok, juga kita hadirkan makanan gratis melibatkan UMKM,” jelasnya.

Pada pelaksanaannya, berbagai makanan gratis disiapkan untuk para peserta donor dari masyarakat dan juga instansi lain yang hadir.

Lanjut dikatakan Letkol Sabar Panjaitan, donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Donor darah menurut dia, dapat meningkatkan persaudaraan antar sesama. Dengan memberikan setetes darah sama saja kita menyelamatkan orang-orang di sekitar kita,” beber alumni Akmil 2003 ini.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-79 tahun. Di gelar karya bakti dan juga pasar murah untuk masyarakat. Pada intinya kita mengajak masyarakat bersama sama untuk memeriahkan HUT TNI Ke-79. (mkb).

  • Bagikan

Exit mobile version