Tokoh Pejuang Mujirin Mantapkan Pilihan ke ASSAMI untuk Pilkada Polman

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR –Menjelang tahapan waktu penetapan pasangan calon peserta Pilkada Serentak 2024, pasangan H. Samsul Mahmud dan Hj. Andi Nursami, MP (ASSAMI) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar semakin nyata mendapat dukungan warga dan tokoh masyarakat.
    
Salah satunya dari mantan penjabat (Pj) Bupati Polman tahun 2008-2009 yang juga pejuang utama pembentukan Provinsi Sulawesi Barat, Dr. H. Mujirin, M. Yamin, menyatakan dukungannya kepada pasangan Samsul Mahmud dan Andi Nursami Masdar (ASSAMI). Menurut Mujirin pasangan ASSAMI merupakan perpaduan yang sangat baik dalam memilih pemimpin Polman periode 2024-2029.

“Saya sudah lama mengenal Aji Assul sebagai pengusaha eksportir hasil bumi yang ulet, ramah dan sukses. Sementara Andi Nursami merupakan birokrat dipemerintahan daerah yang sarat pengalaman selama menjabat diberbagai tingkatan dinas. Mereka berdua adalah To Malawo (suka menderma, tidak pelit) dan cukup banyak masyarakat Polman yang  sudah mengenal sifat serta jejak kariernya ” kata Mujirin M Yamin didepan ratusan warga peserta Sambung Rasa ASSAMI di kompleks Perumahan BTN Marwah Desa Patampanua Kecamatan Matakali, Kamis 19 September.

Mantan Dekan Fakultas Ekonomi Unsulbar ini juga menyatakan pasangan ASSAMI keduanya asli lahir dan besar di Polman. Mereka kemudian tumbuh berkembang merintis usaha, bekerja dan mengabdi selama ini di Kabupaten Polman, bukan di tempat lain.

Sehingga memahami betul bagaimana karakter masyarakat Polman yang multi etnik, budaya dan agama.

“Indikator inilah yang cukup rasional menjadi keunggulan pasangan calon ASSAMI beserta visi misinya, kalau ingin membandingkannya dengan kandidat yang lain,” ujar Mujirin.

Pasangan calon ASSAMI, memang banyak mendapat perhatian lebih dari publik selama proses Pilkada tahun ini. Dimana perpaduan antara sosok pengusaha yang sukses dengan figur birokrat yang punya beragam pengalaman di birokrasi pemerintahan, menjadi pilihan yang baik untuk Polman pada Pilkada Serentak, 27 November 2024 nanti. (rls/mkb)

  • Bagikan