Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Silaturahmi General Manager PT. PLN

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar menyambut kunjungan silaturahmi General Manager PT. PLN (Persero) unit Induk distribusi Sulsel, Sulteng dan Sulbar, Jumat 20 September 2024.

Dalam pertemuan tersebut nampak kedua pihak berbincang santai sekaligus membahas Sinergitas PLN dan Kepolian yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Kapolda berharap sinergi yang baik ini dapat terus ditingkatkan untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Barat. “Kami berharap PLN dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, dan kami dari kepolisian akan selalu siap memberikan dukungan dan pengamanan agar PLN dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolda.

Sementara itu, General Manager PT. PLN menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kerjasama yang baik dari Polda Sulbar. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang baik dari Polda Sulbar. Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penyerahan plakat dari Kapolda kepada General Manager PT. PLN sebagai bentuk Sinergitas yang kuat antara kedua lembaga.

Pertemuan ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen bersama untuk membangun Sulawesi Barat yang lebih maju dan sejahtera.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version