Imigrasi Polman Gelar Pertandingan Voli Persahabatan

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Kantor Imigrasi Polewali Mandar kembali menggelar pertandingan voli persahabatan, di lapangan voli Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Rabu 18 September 2024.

Pertandingan voli berlangsung seru, pertandingan pertama mempertemukan Tim Voli DWP Imigrasi Polman melawan Tim DWP BPN. Pada babak pertama, Tim DWP Imigrasi Polman kalah dan harus mengakui keunggulan Tim DWP dari BPN, 1-0 untuk Tim DWP BPN.

Bertekad membalikkan keadaan dan gengsi tuan rumah, Tim DWP Imigrasi Polman berhasil unggul pada babak kedua, sehingga skor menjadi 1-1. Dengan modal kepercayaan diri setelah menang di babak kedua, Tim DWP Imigrasi Polman berhasil mengamankan babak penentuan, dan berhasil menjadi pemenang sehingga skor akhir menjadi 2-1 untuk keunggulan Tim DWP Imigrasi Polman.

Pertandingan antara Tim Voli Putra Imigrasi melawan Tim Voli BPN yang digelar setelahnya berlangsung tidak kalah seru. Tim Imigrasi Polman tidak ingin kehilangan momen setelah kemenangan Tim Voli DWP, sehingga Tim Voli Putra Imigrasi Polman langsung tancap gas dan berhasil mengamankan babak pertama dalam waktu yang relatif cepat.

Pada babak kedua, Tim Imigrasi Polman tidak juga mengendurkan intensitas dan tetap fokus untuk menyerang, Tim tamu pun tidak dapat mengimbangi permainan Tim Tuan Rumah, sehingga Tim Imigrasi berhasil meraih kemenangan di babak kedua, skor 2-0 untuk Tim Imigrasi Polman.

Kepala Kantor Imigrasi Polman, Adithia P. Barus turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut, Adithia menyampaikan terima kasih atas ajakan pertandingan dari Kantor BPN Kabupaten Polman.

“Setelah sekian lama, akhirnya hari ini kami berkesempatan melakukan pertandingan voli persahabatan dengan tetangga kami yang paling dekat. Terima kasih atas kedatangan teman-teman BPN, mudah-mudahan dengan digelarnya pertandingan ini, walaupun judulnya pertandingan persahabatan, dapat meningkatkan sinergi antar instansi, disamping menumbuhkan rasa sportivitas,” ujar Adithia.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version