Calon Bupati Termuda, Dirga Menjadi Idola Emak-emak Berswafoto

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar, Dirga Adi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa menjadi idola emak-emak saat bersilaturahmi dengan masyarakat. Dirga – Iskandar selalu menjadi buruan emak-emak untuk berfoto selfi karena merupakan calon bupati termuda di Polman diantara kandidat lainnya.

Menjadi calon bupati termuda di Sulwesi barat di usia 37 tahun, membuat Dirga Adhi Putra Singkarru selalu menjadi buruan emak-emak untuk berswafoto bersama usai acara. Setiap kali usai menggelar silaturrahmi, kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar, Dirga Adi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa selalu menjadi buruan emak-emak untuk berfoto.

Paslon dengan tagline Solid dan amanah ini sibuk melayani permintaan dari masyarakat untuk berfoto selfi bersama. Bahkan ada ibu yang sedang mengidam sengaja datang khusus untuk bertemu dengan pak Dirga dengan harapan agar anaknya dan jalan hidupnya kelak bisa mirip dengan pak Dirga Singkarru.

Umumnya warga yang ingin berforo bersama adalah kaum emak-emak dan gadis remaja dari kaum gen Z. Permintaan untuk berfoto bersama ini pun mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang menggambarkan sosok kedua paslon ini selalu rendah hati, bersahaja, dan sangat dekat dengan masyarakat.

Salah seorang emak-emak asal Campalagian bernama Surayya mengaku sangat senang bisa berfoto bersama dengan Dirga Singkarru karena memang sudah lama mengidolakan calon bupati termuda di Polman ini. Ia ingin berfoto untuk memperkenalkan sosok Dirga – Iskandar kepada masyarakat luas di tempat tinggalnya. Selain muda dan ganteng, menurutnya Dirga adalah sosok pemuda yang pantas memimpin Polewali Mandar bersama Iskandar Muda karena mereka memiliki gagasan yang inovatif dan kreatif.

“Saya ingin sekali berfoto supaya saya bisa lihat terus fotonya oak Dirga dan bisa syaa promosikan kepada masyarakat bahwa ternyata Forga orangnya ganteng, putih dan tidak sombong” Katanya senang.

Sementara itu, calon Bupati Polman Dirga Adhi Putra Singkarru mengaku sangat senang dengan sambuatan hangat dan antusias oleh masyarakat di setiap kegiatannya. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi mereka dalam menggelar silaturrahmi dengan warga Polewali Mandar.

Kehadiran masyarakat tentunya mereka menaruh harapan besar kepada kami berupa untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Polewali Mandar, mengingat Polman saat ini banyak masalah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi membuat Saya dan Iskandar semakin semangat” pungkasnya. (rls/mkb)

  • Bagikan