Bertemu Kaum Perempuan, Andi Sami Janji Tingkatkan Kesejahteran Perempuan

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR –Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Hj. Andi Nursami, MP atau akrab dipanggil Andi Sami semakin massif menyasar pemilih kaum perempuan. Pasangan calon yg dikenal dengan tagline ASSAMI ini, bertemu dengan sejumlah kelompok perempuan yang berada di Kiri-Kiri Kelurahan Darma dan Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali serta di Desa Kuajang Kecamatan Binuang, Selasa 17 September.

Andi Sami mengatakan, terdapat sejumlah program yang sudah disiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan dan keluarga.

” Perempuan mesti menjadi sasaran inovasi baru dalam mengentaskan kemiskinan. Akan ada modal usaha khusus untuk kepala keluarga perempuan, sehingga mereka bisa berdaya, bisa mandiri melahirkan generasi yang sehat, cerdas dan maju ” kata Calon Wakil Bupati pasangan H. Samsul Mahmud ini.

Selain itu, jika paslon ASSAMI menang dan terpilih dalam Pilkada Polman 2024, akan ada program di bidang kesehatan yang tepat untuk masyarakat Polewali Mandar, yang akan menjamin kesehatan serta keselamatan ibu hamil dan balita. Program ini, bertujuan menekan angka kematian ibu dan bayi serta masalah stunting dimasa yang akan datang.

Pertemuan Andi Sami ditiga titik ini dihadiri ratusan perempuan yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga, remaja putri, kelompok usaha perempuan dan para tokoh masyarakat.

Didampingi Arham, dari pengurus DPD Partai Perindo, Muhiddin dan Fariduddin Wahid dari DPD Partai Golkar Polman sebagai Parpol pendukung Tim ASSAMI Baik Untuk Polman, terus menjalankan strategi dalam meraih respon positif masyarakat. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version