Tokoh Binuang: Polman Butuh Pemimpin dengan Rekam Jejak yang Baik, Bebas Orangnya

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Sosok Andi Bebas Manggazali terkenal di kalangan masyarakat karena keramahannya. Selain karena kesederhanaannya, mantan Sekretaris Daerah Polman itu punya sikap “malaqbi pau (tutur kata yang sopan), malaqbi gauq (bertingkah laku baik), dan malaqbi kedo (berprilaku yang baik).

Hal ini diutarakan Parida, salah tokoh masyarakat di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman saat ditemui di kediamannya, Selasa 17 September 2024.

Parida, selaku tokoh yang dituakan di daerahnya itu mengaku, pada Pilkada Polman ini sangat menginginkan Polman dipimpin oleh Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Menurutnya, yang dibutuhkan Polman adalah pemimpin yang punya rekam jejak yang baik, memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, serta punya rencana strategis tujuan jangka panjang demi kemajuan daerah.

“Pengalaman dan kompetensi yang dimiliki Andi Bebas dalam ilmu pemerintahan sangat dibutuhkan untuk memimpin Polman,” ucapnya.

Dia menyebut Bebas punya kepedulian ke masyarakat ke bawah “Memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga,” tuturnya.

Pria 80 tahun itu menambahkan, sosok Bebas sebagai pemimpin yang mengayomi semua kalangan.

“Di hadapan Andi Bebas itu semua masyarakat sama. Dia bergaul tidak memandang kasta dan jabatan semuanya ditemani dan juga sangat ramah,” tandasnya.

Dia pun bertekad akan berjuang memenangkan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati atau BESTI untuk menjadi bupati dan wakil bupati Polman tahun 2024. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan

Exit mobile version