Sapa Pengurus Korpri di Kalumpang-Bonehau, Sutinah Tekankan Peningkatan Layanan

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR — Bupati mamuju Sitti Sutinah Suhardi melakukan pengukuhan pengurus KORPRI tingkat kecamatan di Kalumpang dan Bonehau, Selasa 17 September 2024

Selaku Dewan Pembina Korpri Kabupaten Mamuju, Sutinah mengapresiasi seluruh anggota Korpri yang menjadi garda terdepan pelayanan publik yang telah bekerja keras selama ini untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Ia mengajak segenap insan Korpri yang terdiri dari ASN dan PPPK tetap kompak dan terus berupaya melanjutkan apa yang telah dilakukan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat yang dinilai telah mengangkat tingkat kepuasan publik atas layanan pemerintah kabupaten mamuju.

Terlepas dari itu,kunjungan kerja di dua kecamatan yang dilakukan dihari yang sama, kesemuanya berlangsung penuh kekeluargaan dan dihadiri oleh ratusan pengurus Korpri.

Asisten 3 bidang administrasi,Alexander Patolla, mewakili ketua Korpri kabupaten mamuju, yang berkesempatan mengukuhkan pengurus di dua kecamatan tersebut, meminta agar pengurus Korpri tetap Solid dan satu komando untuk tetap loyal pada tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara. (*)

  • Bagikan