25 Anggota DPRD Majene Periode 2024-2029 Dilantik

  • Bagikan
LANTIK. Ketua PN Majene melantik 25 Anggota DPRD terpilih periode 2024-2029, Selasa 17 September 2024. --mabrur/radarsulbar--

MAJENE, RADAR SULBAR — 25 anggota DPRD Kabupaten Majene periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Majene, Roisul Ulum. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang paripurna gedung DPRD Majene, Selasa 17 September.

Dari 25 anggota DPRD Majene yang dilantik ada dua orang berstatus pasangan suami istri (pasutri). Pasangan suami istri yang dilantik yakni M Idwar dan Suryana Mardin merupakan legislator terpilih Partai Demokrat. Menjadi istimewa lagi, dalam pelantikan ini, M Idwar ditunjuk sebagai ketua sementara DPRD Majene.

M. Idwar saat dikonfirmasi usai pelantikan mengaku bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya bersama istrinya.

“Ini merupakan kebahagian yang tak terhingga, karena saya bersama keluarga (istri) berhasil duduk mewakili rakyat di DPRD Majene,” ujar Idwar.

Idwar merupakan anggota DPRD Majene tiga periode menjadi anggota DPRD Majene. Sementara istri Idwar, Suriana Mardin merupakan periode pertamanya menjadi anggota DPRD Majene. Idwar terpilih di Dapil Majene I Kecamatan Banggae dan istrinya, Suriana Mardin terpilih di Dapil Majene II Kecamatan Banggae Timur.

Kata Idwar, Dapil Majene I dan Majene II merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan. Namun dari perjalanan Kecamatan Banggae dan Banggae Timur terpisah secara administratif.

“Padahal suara di Banggae dan Banggae Timur merupakan basis suara saya untuk mempertahankan aspirasi masyarakat di dua kecamatan tersebut. Mau tidak mau istri saya majukan, dan Alhamdulillah kita dilantik bersamaan,” tandas Ketua Sementara DPRD Majene ini.

Idwar berharap agar, 25 anggota DPRD Majene termasuk dirinya yang baru saja dilantik dapat membangun kerja sama dan kolaborasi yang baik dengan Pemkab Majen.

Sementara Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap hubungan sinergitas Pemkab Majene dan DPRD bisa terjalin dengan baik. Agar Pemkab Majene bisa berjalan dengan baik. Sehingga pembangunan bisa berjalan lancar demi kemajuan Majene menjadi lebih baik.

“Kita harus bekerjasama dengan baik demi Kemajuan Majene,” pungkasnya. (rur/mkb)

Daftar Nama Anggota DPRD Majene Periode 2024-2029

  1. Andi Anggraeni Tammalle (Demokrat)
  2. M Idwar (Demokrat)
  3. Elly Sulistyawati (Demokrat)
  4. Suryana Mardin (Demokrat)
  5. Syarifudin (Demokrat)
  6. Jasman (Demokrat)
  7. Rismawati (Gerindra)
  8. Syahril (Gerindra)
  9. Junaedi (Gerindra)
  10. Abdul Wahab (PAN)
  11. Sudirman (PAN)
  12. Masram (PAN)
  13. Muh Yahya Nur (PPP)
  14. Armiah (PPP)
  15. Husail (PPP)
  16. Napirman (PKB)
  17. Arifa Basri (PKB)
  18. Sofyan (Golkar)
  19. Muh Alwi (Golkar)
  20. Muh Dandi Dahri (Nasdem)
  21. Muh Asri Albar (Nasdem)
  22. Abdul Rasyid (PKS)
  23. Fahrul Hayat (PKS)
  24. Muslim (PDIP)
  25. Hakim (Gelora).
  • Bagikan

Exit mobile version