Raja Mamuju II Andi Amir Dai Dukung PHS-Enny di Pilgub Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat, Prof Husain Syam-Enny Anggraeni terus mengalir. Yang terbaru, dukungan datang dari Raja ke-2 Mamuju, Andi Amir Dai.

Andi Amir Dai mengatakan pasangan Husain Syam dan Enny Anggraeni merupakan pasangan paling lengkap dan saling mengisi. Keduanya berpengalaman dan memiliki pengalaman yang berbeda.

Prof Husain Syam merupakan akademisi yang berpengalaman memimpin Universitas Negeri Makassar dua periode. Sedangkan Enny Anggraeni merupakan birokrat yang pernah menjadi Wakil Gubernur Sulawesi Barat periode 2018-2023.

“PHS adalah akademisi. Ia guru besar yang memiliki kompetensi dan bisa memajukan Sulbar. Sedangkan Enny Anggraeni birokrat dan istri mantan gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh,” katanya.

Keduanya juga memiliki jaringan yang baik dengan pemerintah pusat. Kelak ketika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, keduanya bisa melakukan percepatan di Sulbar dengan memanfaatkan jaringan nasional yang mereka miliki.

Raja Mamuju optimis pasangan PHS-Enny bisa membawa Sulawesi Barat semakin maju seperti provinsi lainnya di Indonesia. Potensi sumber daya alam yang dimiliki daerah ini bisa diberdayakan untuk kesejahteraan masyarakat Sulbar ke depan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version