Propam Polda Sulbar Dinilai Cepat Tangani Kasus Tahanan Meninggal Dunia di Polman

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Penanganan kasus Tahanan Polres Polman meninggal dunia mendapat pujian dari pihak keluarga korban. Bid Propam Polda Sulbar dinilai cepat dalam menangani kasus tersebut.

“Terimakasih kepada Kepolisian dalam hal ini Bid Propam Polda Sulbar yang sudah lebih cepat mengambil tindakan untuk menanganani kasus meninggalnya keluarga kami,” tutur keluarga korban yang tidak disebutkan identitasnya.

Bersamaan itu, pihak keluarga korban juga mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada Kepolisian untuk diproses secara keadilan.

Kabid Propam Kombes Pol Budi Yudantara mengungkapkan pihaknya telah melakukan upaya mediasi dengan keluarga pihak korban dan berkomitmen untuk mengupas tuntas kasus yang terjadi.

Lebih lanjut Kabid Propam mengungkapkan, saat ini sebanyak 7 oknum personel Reskrim Polres Polman juga telah diperiksa dan dilakukan penahanan khusus (Patsus).

Kabid Propam berharap proses hukum dapat berjalan dengan adil dan transparan. Pihaknya juga berjanji akan memberikan update perkembangan kasus kepada keluarga korban secara berkala.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kebenaran dan memberikan keadilan kepada keluarga korban,” tegas Kabid Propam. (jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version