Tahap Akhir Seleksi Dewas-Direksi Perumda SEM, Idris Pastikan Hasilnya Objektif dan Transparan

  • Bagikan

MAKASSAR, RADAR SULBAR –Seleksi calon Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Sebuku Energi Malaqbi memasuki tahap akhir, 15 Peserta mengikuti tahap wawancara dan pemaparan makalah di Hadapan Timsel di Universitas Negeri Makassar, Sabtu 14 September 2024.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris menyampaikan, tujuan seleksi ini untuk mencari pemimpin terbaik untuk keberlanjutan Perumda Sebuku Energi Malaqbi.

Idris yang juga selaku Timsel mengatakan, para peserta diwawancara dan memaparkan makalah di hadapan lima timsel dari berbagai latar. Dia memastikan seleksi berjalan objektif dan transparan.

“Diharapkan terpilihnya sosok yang tepat untuk memimpin perusahaan daerah yang ada di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” kata Idris.

Rencananya hasil dari taahapan akhir proses seleksi ini akan diumumkan lima kandidat yang terpilih sebagai Dewan Pengawas Unsur Pemerintah, Dewan Pengawas Unsur Independen, Direktur Operasional dan Direktur Keuangan pada organ Perumda Perumda Sebuku Energi Malaqbi. (*)

  • Bagikan