Sandeq Heritage Festival 2024, KONI Sulbar Ali Baal: Semangat dan Junjung Sportivitas

  • Bagikan

POLEWALI, RADAR SULBAR –Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar (ABM) turut menyaksikan lomba sandeq race 2024 di pantai Solopo Kec. Binuang Kab. Polewali Mandar. Senin, 16 September 2024.

ABM Pada kesempatan tersebut mengunjungi dan memberikan semangat ke pada Para Passandeq, terkhusus Sandeq Cahaya Sulbar yang merupakan perahu membawa nama ketua KONI Sulawesi Barat Ali Baal Masdar.

“Tetap semangat yah, saya harapkan supaya menjaga kesehatan dan senantiasa mengutamakan keselamatan dan sportivitas, termasuk menjaga kekompakan dan persatuan”. Kata Ali Baal.

Saat persiapan menjelang start pada kegiatan lomba Sandeq Race 2024.ABM juga mengapresiasi pihak panitia yang telah bekerja keras untuk mewujudkan kembali terlaksananya Festival Sandeq Race 2024.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada pihak panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Sandeq Race ini” Ungkap ABM.

Gubernur Sulbar periode 2017-2024 ini mengatakan, catatan panitia sebanyak 48 peserta Sandeq Race, 17 Sandeq Klasik, dan ada 50 an kapal motor yang ikut menyertainya. Sekedar informasi, pelaksanaan sandeq race pertama kali dilaksanakan saat ABM masih Bupati Polewali Mandar dan pelaksanaan SandeqRece ini masih terus berlangsung sebagai rangkaian menyongsong HUT Sulbar tahun 2024 ini.(mkb/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version