Samsul Mahmud Janji Mudahkan Pelayanan tak Persulit Warga

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR —     Ratusan warga yang bermukim di Dusun Palece Desa Ugi Baru Kecamatan Wonomulyo, memadati lokasi acara Sambung Rasa ASSAMI Baik untuk Polman. Mereka merasa bahagia dikunjungi Samsul Mahmud sebagai calon Bupati Polman,Sabtu siang, 14 September.

Acara tersebut berlangsung penuh kekeluargaan, karena Samsul Mahmud atau lebih akrab disapa Aji Assul, tampil dengan lebih banyak menggunakan bahasa lokal Mandar dalam menyampaikan sambutan dan menjawab beberapa pertanyaan. Sehingga warga terlihat betah untuk berdialog dan menyampaikan setiap harapannya.

“Bupati sebagai seorang Pemimpin, mesti memahami tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Segala kebutuhan masyarakat, Pemerintah Daerah mesti mendengar dan melihatnya secara baik. Jika pasangan ASSAMI diberikan amanah dan menang di Pilkada Polman nanti, Insya Allah warga akan diberikan akses kemudahan atas segala urusanya dengan pendampingan pelayanan maksimal. Bukan sebaliknya sengaja mempersulit urusan warga,” kata Samsul Mahmud.

Setelah acara Sambung Rasa ASSAMI selesai sekitar pukul 16.45 Wita, rombongan Calon Bupati Polman, H. Samsul Mahmud menuju lokasi penutupan Festival Layang-Layang Lake yang juga berada di Dusun Palece Desa Ugi Baru. Ratusan pecinta layang-layang berdatangan dari berbagai kecamatan di Polman, terdaftar sebagai peserta dengan membawa Layang-Layang Lake berbagai ukuran, festival yang diselenggarakan oleh Palece Community dengan dukungan penuh dari pasangan calon ASSAMI yang menyediakan berbagai hadiah menarik, terlihat sangat semarak. Ratusan Layang-Layang lake berbagai simbol dan warna diterbangkan memenuhi angkasa sore itu. (rls/mkb)

  • Bagikan