Pengusaha Penggilingan Gabah Dukung Penuh Dirga – Iskandar

  • Bagikan

POLMAN – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Polewali Mandar, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa. Setelah komunitas Militan Pejuang Perempuan (MP2) memberikan dukungan penuh kepada pasangan Dirga – Iskandar, kini pemilik usaha penggilingan gabah terbesar di Sulbar UD Nurmadinah yang berada di Desa Botto Kecamatan Campalagian juga mendukung penuh pasangan Dirga – Iskandar.

Hal tersebut disampaikan langsung Direktur Utama UD Nurmadinah, H. Sabaruddin saat pasangan Dirga Adhi Putra Singkarru – Iskandar Muda Baharuddin Lopa bersilaturahmi dengan warga Botto Campalagian yang ditempatkan di lokasi pabriknya. Ia mengatakan kalau soal dukungan betul-betul Ia bersama warga Botto mendukung penuh, apalagi pasangan ini sangat cocok sekali memimpin Polewali Mandar.

“Jadi tidak alasan, kita harus mendukung penuh dan memenangkan pasangan ini. Pokoknya harus digaskan pooll..!!,” kata H Sabaruddin.

Jika melihat antusias masyarakat Botto, Sabaruddin menjamin sudah pasti memilih Pasangan Dirga – Iskandar.

“Kita lihat saja antusias masyarakat yang datang meskipun tanpa diundang mereka datang kesini,” terangnya.

Mengenai soal arah dukungannya, H Sabaruddin memiliki alasan tertentu mendukung paslon Dirga – Iskandar karena memiliki visi misi yang sangat baik dalam mengembangkan dunia usaha kedepan. Termasuk gagasan konsep diyakini mampu membawa daerah ini lebih baik kedepan. Terlebih keluarga Singkarru betul-betul menyatu di masyarakat dan bantuannya sangat jelas dan terasa, contohnya seperti bantuan beasiswa dan bantuan aspirasi lainnya.

H. Sabaruddin mengatakan, bukan baru kali ini mendukung penuh keluarga Singkarru karena memang sejak dulu mulai dari saat bapaknya Dirga yakni H. Hendra Singkarru yang juga mantan anggota DPR RI. Kemudian turun lagi ke anaknya Ratih Megawati Singkarru yang terpilih angota DPR RI dapil Sulbar dan Andri Prayoga Singkarru anggota DPD RI perwakilan Sulbar.

Selain itu, alasan lain melihat wakilnya Iskandar Muda Baharuddin Lopa yang memiliki nama besar bapaknya Baharuddin Lopa. Terlebih Iskandar Muda sudah pernah menjadi anggota DPD RI selama 3 periode sehingga kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi.

“Dengar nama Baharuddin Lopa saja kita sudah merinding. Insya Allah kedua paslon ini amanah. Pilkada Polman ini kita harus menangkan pasangan Dirga – Iskandar menjadi pemimpin Polewali Mandar,” terang Aji Saba sapaan akrabnya.

Sementara itu pasangan Dirga – Iskandar sangat berterima kasih kepada keluarga besar H. Sabaruddin (UD Nurmadinah) dan ratusan masyarakat Botto Campalagian yang telah menyambut hangat kehadiran mereka untuk memberikan dukungan penuh kepadanya.

Pasangan Dirga – Iskandar menilai, silaturahmi kali ini merupakan kunjungan yang sangat berkesan melihat antusias masyarakat sangat tinggi yang dihadiri sekitar 500 orang.

Masyarakat memang menitipkan harapan besar kepada Dirga Iskandar untuk gerakan perubahan yang cepat untuk merubah permasalahan yang ada di Polman.
Mengingat Polman sedang tidak baik-baik saja banyak persoalan pekerjaan rumah yang memang harus dikerjakan segera.

“Jutaan rasa terimakasih kepada keluarga besar H. Sabaruddin (UD Nurmadinah) dan semua warga Botto, semoga pilkada ini kita bisa menangkan,” tandas Dirga. (rls/mkb)

  • Bagikan