Polman Butuh Sosok Pemimpin Merakyat, Emak-Emak di Balanipa Perkenalkan BESTI Lewat Senam

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Jumat 13 September 2024, puluhan ibu-ibu melaksanakan olahraga Senam BESTI di sebuah lapangan terbuka Kappung Tulu, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Itulah cara warga mensosialisasikan dan memperkenalkan pasangan calon Bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati kepada masyarakat setempat.

Gerakan demi gerakan yang dipandu instruktur, mereka ikuti dengan begitu seksama dan ceria. Ditambah lagi dengan iringi musik khas BESTI membuat mereka semakin semangat.

Sesekali ia meneriakkan yel-yel dan nama BESTI, sebutan dari pasangan calon kepala daerah yang memiliki tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ itu.

Kegiatan olahraga yang dipandu Bu Arfa ini, mendapat perhatian masyarakat. Antusiasme masyarakat terlihat menyaksikan kegiatan dilakukan para ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas senam.

“Kami sengaja adakan kegiatan untuk memperkenalkan BESTI kepada masyarakat,” ucap Arfa.

Sebagai daerah dengan warga yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan, menurut Arfa, pasangan BESTI pantas mendapat dukungan untuk memimpin Polman lima tahun ke depan.

Alasanya hampir sama dengan warga di daerah lainnya, yakni sosoknya sangat merakyat, dan sederhana.

Di samping memiliki pengalaman di pemerintahan, Bebas juga orangnya peduli terhadap semua golongan, tanpa memandang latar belakang. Arfa sangat yakin Bebas bakal mampu mendulang suara besar di Kecamatan Balanipa.

“Kami optimis di daerah kami BESTI akan menang. Kami pasti akan memperjuangkan Bebas untuk memenangkan di Pilkada tahun ini,” ucapnya. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan