Enam Kades di Mamuju Terima Mobil Ambulans

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Untuk memaksimalkan pelayanan, khususnya pada bidang kesehatan, Pemkab Mamuju memberikan mobil ambulans untuk dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

Bantuan ini diberikan kepada enam desa yakni Desa Sumare, Desa Kalonding, H. Bustang, Desa Tamejarra, Desa Limbong, dan Desa Belang-belang, Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Kesehatan Mamuju, Jumat 13 September 2024.

Kepala desa Salukayu ,Abd.Rahman mewakili warganya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Mamuju, khususnya bupati Sutinah Suhardi, yang dinilai memiliki komitmen yang kuat untuk membantu masyarakat.

“Saya dan warga saya yang aga banyak datang hari ini, sangat berterimakasih pada ibu bupati, nanti InsyaAllah kami akan balas kebaikan ini pada waktunya,” kata Abdul Rahman.

Senada,lima kades lain,masihg-masing Desa Sumare, Samar, Desa Kalonding, H. Bustang, Desa Tamejarra, Asrianto, Desa Limbong,Amos dan Desa Belang-belang,Mahyuddin.

Terkait operasional kendaraan jenis Mitsubisi expander tersebut, telah disepakati pembiayaannya dibebankan pada Desa masing-masing,sehingga warga dapat memanfaatkan Ambulance tersebut untuk kepentingan masyarakat secara gratis. (*)

  • Bagikan