Seleksi Direksi-Dewas Perumda SEM, 15 Peserta Lanjut Tes Wawancara

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR –Lima belas peserta seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Sebuku Energi Malaqbi (SEM) dinyatakan lulus Uji Kelayakan dan Kepatuhan, selanjutnya bakal bersaing pada tahapan tes wawancara.

15 peserta dimaksud

  1. Dr. Darwis Said, SE.,MSA,
  2. Dr. H. Anwar Sadat, M.Ag,
  3. Asmin, SE., M.Si,
  4. Abd. Kadir, S.P
  5. Ir. Ma’mur, A.R
  6. Ija Syahruni, S.KEL
  7. Andi Baso Darul Aksan, S.A.P
  8. Muhammad Hanafi, S.E., MM
  9. Hermawan, S.Sos
  10. Aulia Rahman, ST
  11. Dr. H. Naskah Mahmud Nabahan
  12. Ir. HR. Muhammad Yamin Husain
  13. Ahmad Fithry Arief Lopa, S.T., M.T.
  14. Muhsin Husain, SP
  15. Arfan Arifin, SE

Kepala Biro Ekbang Pemprov Sulbar Hamdani Hamdi mengatakan, pelaksanaan Uji kelayakan dan Kepatuhan ini dilaksanakan di Makassar dengan bekerjasama Universitas Negeri Makassar (UNM). Tujuan dalam tahapan ini untuk memastikan kandidat yang terpilih memiliki kompetensi, integritas, dan profesionalisme yang tinggi dalam memimpin perusahaan daerah yang bergerak di sektor energi.

Hamdani menjelaskan, Perumda Sebuku Energi Malaqbi sangat diperlukan guna pengelolaan sumber daya energi terbarukan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, calon yang terpilih diharapkan mampu membawa visi dan inovasi baru yang sejalan dengan perkembangan industri energi global.

“Diharapkan peserta yang nantinya menempati posisi Dewas dan Direksi ini benar-benar mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan membawa perusahaan daerah ini menuju kemajuan dan meningkatkan PAD Sulbar,” ujar Hamdani.

Setelah uji kelayakan, selanjutnya 15 peserta akan mengikuti tes ke tahap selanjutnya, yaitu tahapan wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu sampai dengan Minggu tanggal 14 s.d. 15 September 2024 bertempat di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM). Untuk jadwal selengkapnya akan disampaikan lebih lanjut oleh Panitia.(jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version