BRI Ajak Masyarakat Gunakan QRIS

  • Bagikan
NGOPI MEDIA. Pemimpin Cabang BRI Polewali, Komang Wahyu WP saat bertemu dengan sejumlah wartawan di Cafe Klasik Manding Kecamatan Polewali, Rabu 11 September 2024.

POLEWALI RADAR SULBAR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polewali terus berupaya untuk mendorong warga memanfaatkan layanan pembayaran non tunai jika bertransaksi. Apalagi di era serba canggih ini, semua orang berharap untuk mendapatkan banyak kemudahan dan kecepatan dalam segala hal. Salah satunya melalui upaya untuk memfasilitasi transaksi masyarakat dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

Pemimpin Cabang BRI Polewali, Komang Wahyu WP mengaku kesadaran masyarakat Polewali Mandar (Polman) menggunakan pembayaran non tunai QRIS mulai meningkat. Ia mengatakan pemanfaatan QRIS menjadi upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat serta para pelaku bisnis.

Hal ini kata Komang Wahyu karena transaksi akan lebih mudah, cepat, dan dapat dipakai di mana pun dan kapan pun. Selain itu, Ia juga memberikan jaminan keamanan transaksi dengan QRIS BRI.
“Kami (BRI) terus mendorong inklusi dan pemahaman keuangan agar dapat memasifkan penggunaan QRIS saat bertranskasi di masyarakat dan pelaku usaha. Kami telah bekerjasama sejumlah pelaku usaha khususnya cafe dan rumah makan agar memasang pembayaran non tunai QRIS BRI,” terang Komang Wahyu disela ngopi sore bersama sejumlah jurnalis Polman di Cafe Klasik Manding Kecamatan Polewali, Rabu 11 September.

Seperti diketahui pemanfaatkan QRIS memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pelaku usaha dalam bertransaksi. Selain karena lebih mudah, cepat, juga bisa dimanfaatkan kapanpun dan dimanapun, sehingga memberikan jaminan keamanan saat bertransaksi menggunakan QRIS. Selain itu bertransaksi menggunakan QRIS juga menunjukkan bahwa masyarakat semakin melek keuangan digital. (mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version