Paripurna HUT Sulbar Bakal Digelar di Gedung Baru, Kapasitas Ruangan Terbatas

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang ke-20, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Sekretariat DPRD Musra Awaluddin mewakili Sekwan menghadiri rapat persiapan rangkaian kegiatan HUT Sulbar di Rumah Jabatan (Rujab) Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Senin 8 September 2024.

Rapat Dipimpin oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Amujib dan dihadiri oleh beberapa kepala OPD, serta panitia pelaksana kegiatan. Fokus utama rapat tersebut adalah merumuskan berbagai kegiatan yang akan digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Sulbar ke-20, serta memastikan persiapan berjalan dengan lancar.

Salah satu pembahasan persiapan HUT mengenai paripurna yang menjadi puncak HUT ke 20 Tahun Provinsi Sulbar.

Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Sulbar Musra Awaluddin menyampaikan, siap mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan khususnya pada Kegiatan Paripurna istimewa dalam rangka HUT Sulbar.

“Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pihak untuk menyukseskan perayaan HUT Sulbar yang ke-20 ini khususnya rangkaian Paripurna Istimewa Peringatan HUT Sulbar.” ungkap Kabag Persidangan.

Terkait tempat, rencananya akan dilaksanakan di Ruang Sidang pada Gedung Baru DPRD Sulbar.

“Ruangan Paripurna saat ini berbeda dengan ruangan paripurna gedung yang lama, gedung yang lama dapat memuat kapasitas 1000 lebih tamu undangan, namun untuk kondisi Ruangan Paripurna Pasca Rehabilitasi hanya memungkinkan menampung kurang lebih 400 orang” ujar Awaluddin.

Beberapa agenda utama yang akan dilaksanakan dalam rangkaian HUT Sulbar ke-20 antara lain Paripurna Istimewa dalam peringatan HUT Sulbar, pameran pembangunan, pentas seni dan budaya, Sulbar expo, hingga kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat luas.

Dengan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan peringatan HUT Sulbar kali ini dapat berlangsung meriah dan penuh makna, serta menjadi ajang untuk memperkuat persatuan dan kebanggaan terhadap Provinsi Sulawesi Barat. (*)

  • Bagikan