Perkuat Silaturahmi Antar Relawan, BESTI Gelar Lomba Domino

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Permainan domino yang sering dijumpai di tempat nongkrong, tidak hanya sekadar sebuah hiburan semata. Permainan ini juga diyakini dapat menguatkan hubungan silaturahmi antar sesama.

Hal itulah melatarbelakangi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati menggelar lomba domino.

Kegiatan lomba domino dilakukan di beberapa titik yang diikuti para relawan pasangan yang memiliki tagline “Membangun Desa Menata Kota”.

Salah satunya dilaksanakan di Desa Botto. Di desa itu, puluhan relawan baik tingkat, koordinasi kecamatan, desa, dusun hingga simpatisan BESTI ikut meramaikan.

Permainan yang umumnya berlangsung kompetitif justru berjalan dengan penuh riang dan gelak tawa.

Kegiatan sengaja diadakan bukan semata untuk menunjukkan keahlian, tapi lebih kepada upaya menjalin keakraban dan kekompakan.

Juru Bicara Koalisi Pasangan Bebas-Siti, Ahmad Junaedi menyampaikan terima kasih kepada tim panitia yang dengan sukarela melaksanakan kegiatan ini hingga berjalan sukses dan lancar.

Lomba domino diharapkan tidak hanya mencari juara, tapi lebih pada menghidupkan tali silaturahmi.

“Sebagai ajang silaturrahmi dan saling mengenal antara korcam, kordes, kordus, dan para pendukung ,” ujarnya

Ahmad mengimbau para peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportifitas. Seluruh relawan diminta tetap menjaga kekompakan jadikan kesulitan menjadi persaudaraan.

Selain di Desa Lampoko, kegiatan lomba domino atau dalam istilah Mandar sambung tulang juga digelar di Desa Botto dan dan beberapa titik lainnya.

Sekadar informasi, Bebas dan Siti merupakan calon bupati dan wakil bupati Polman diusung 5 partai politik.

Yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hanura. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan