Pelatih: Atlet Menembak Sulbar Punya Peluang Besar

  • Bagikan

MAMUJU, RADAR SULBAR – Pelatih menembak Perbakin Sulbar, Syarief Hidayat Tasman mengaku sangat bersyukur tahun ini ikut dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut. Menurut dia, hal ini menjadi prestasi yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah Perbakin Sulbar selama dipimpin Bapak Arsal Aras kurang lebih satu tahun terus mengalami kemajuan dan terus berupaya untuk mensejajarkan diri dengan daerah lain,” kata Hidayat, Selasa 10 September.

Ia menambahkan, saat ini para atlet menembak Sulbar memiliki peluang besar untuk tampil dalam ajang nasional. Salah satunya PON.
“Bagi saya pribadi sangat senang karena akhirnya lisensi pelatih saya dapatkan dari pelatihan dasar (c) dan lanjutan pelatih (b) dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” imbuh Hidayat.

Lebih jauh ia menjelaskan selama ini sangat susah bisa berkompetisi dalam event bertaraf nasional. Olehnya ia berharap dukungan pengurus Perbakin Sulbar dan KONI ke depan semakin lebih baik lagi.

“Kami berharap dan kami yakin ini bukan akhir dari capaian Perbakin Sulbar selama dipimpin Bapak Arsal Aras tapi kami yakin ini adalah momentum awal dari kemajuan dan perkembangan olah raga menembak di Sulawesi Barat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version