Kamis 12 September, Ada Lelang Serentak di BRI Cabang Majene

  • Bagikan

MAJENE, RADAR SULBAR – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. bakal menggelar lelang serentak pada Kamis 12 September 2024. Kegiatan dengan tajuk BRI Lelang Carnival dilaksanakan atas kolaborasi bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju.

Pusat pelaksanaan lelang serentak akan berlangsung di Kantor BRI Cabang Majene. Akan ada banyak penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin mengikuti lelang ini.

Branch Manager BRI Cabang Majene, Jati Kusuma Sumantri menjelaskan pelaksanaan lelang serentak ini akan melibatkan BRI Cabang Majene, BRI Cabang Mamuju dan BRI Cabang Polewali Mandar Cluster Sulbar. Ketiga kantor cabang ini akan menawarkan objek lelang yang menarik.

“Tentu beda dengan lelang umumnya. Ini lelang serentak debitur dari tiga kantor cabang yang beroperasi di wilayah Provinsi Sulawesi Barat. Pasti akan banyak penawaran yang menarik,” kata Jati Kusuma kepada Radar Sulbar, Selasa 10 September petang.

Bagi yang berminat, sambung Jati Kusuma, masyarakat harus mengikuti ketentuan dan persyaratan lelang. Selain itu, harus mengikuti tata cara dan pelaksanaan lelang.

“Mengenai persyaratan dan pelaksanaan lelang sudah kami umumkan ke publik, di situ sudah ada juga objek-objek yang bakal dilelang. Silakan akses pengumumannya bisa melalui media massa koran Radar Sulbar, ada juga website info lelang BRI selain itu bisa juga diakses melalui aplikasi BRImo,” tandas Jati Kusuma. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version