Warga Pelitakan Antusias Hadiri Sambung Rasa Pasangan ASSAMI

  • Bagikan

POLEWALI RADAR SULBAR — Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar pada Pilkada serentak 2024, H. Samsul Mahmud – Hj Andi Nursami Masdar (ASSAMI) menggelar kegiatan sambung rasa baik untuk Polman di Kelurahan Pelitakan Kecamatan Tapango, Sabtu 7 September.

Kegiatan sambung rasa yang dihadiri sekira 400 warga ini berlangsung sukses dan meriah. Bahkan warga yang hadir menyatakan sikap siap memenangkan pasangan ASSAMI di Pilkada Polman.

“Pada Pemilu legislatif kemarin, kita telah membuktikan bersama warga bahwa suara Partai Golkar sangat baik. Sehingga mampu menempatkan kader Golkar menjadi anggota DPRD Propinsi Sulbar, yang berasal dari Kelurahan Pelitakan Tapango. Pada Pilkada kali ini, kembali kita semua warga disini, akan kembali membuktikan dengan bersiap memenangkan pasangan Aji Assul dan Puang Sami atau ASSAMI,” Kata Irfan Pahri Putra anggota DPRD Sulbar terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Sulbar 2 Polman A, dengan semangat saat mengantar pembukaan acara.

Kedatangan rombongan paslon ASSAMI, disambut begitu antusias para warga yang sudah menunggu disepanjang jalan menuju lokasi acara. Turut mendampingi pasangan ASSAMI, Sekertaris Golkar Polman Fariduddin Wahid, Bendahara Golkar Makmur Saidaman, serta Andi Mappauda, AT, seorang pengusaha dan juga suami dari Andi Nursami.

Model pertemuan dan dialog lewat sambun rasa ini, diapresiasi oleh sejumlah masyarakat bahwa sangat baik sebagai sarana edukasi dan dialog dengan calon pemimpin. Belakangan Paslon lain pun meniru cara Tim ASSAMI ini, dengan ikut melakukan pola kegiatan serupa tapi substansinya tidak sama. (rls/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version