Emak-Emak Desa Paku Rapatkan Barisan Dukung Bebas-Siti di Pilkada Polman 2024

  • Bagikan

POLMAN, RADAR SULBAR – Pasangan Andi Bebas Manggazali-Siti Rahmawati menjadi harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Mereka dianggap sangat layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk masa jabatan 2024-2029.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya dukungan yang mengalir kepada pasangan berjuluk BESTI ini. Terbaru, emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Paku menyatakan dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2024.

“Kami siap menjadi Relawan Wanita BESTI,” ungkap Cengke Radi selaku salah satu Srikandi Paku.

Cengke Radi pun menyampaikan harapan besar dari 30 lebih emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Paku. Mereka yakin, Bebas-Siti menjadi pemimpin yang dapat membuat kehidupannya semakin lebih baik ketika memimpin Kabupaten Polman.

“Insya Allah, BESTI menang untuk membangun desa menata kota. Saya yakin, BESTI membuat kita ibu-ibu bisa berubah menjadi lebih maju,” tuturnya.

Sekadar informasi, Srikandi Paku menggelar sebuah pertemuan dengan Tim Bebas-Siti pada Sabtu, 7 September 2024. Giat itu berlangsung di Pantai Paku, Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Srikandi Paku menjadikan pertemuan tersebut untuk menyatakan dukungan kepada BESTI pada Pilkada Polman 2024. Turut hadir mantan Kepala Desa Paku dalam acara yang berlangsung sederhana, namun sangat hangat tersebut. (*)

Tim Media BESTI

  • Bagikan