Tak Berhenti, Difasilitasi PJ Gubernur,2 Bupati Kembali Menghadap Ke BNPB Soal Dana Stimulan Tahap 2

  • Bagikan

JAKARTA, –Upaya merealisasi dana stimulan tahap 2, kembali dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene.

Difasilitasi Pj.Gubernur, Bahtiar Baharuddin, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, dan Bupati Majene Andi Sukri Tammalele,menemui Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto, 4 September 2024

Terkonfirmasi usai pertemuan tersebut, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengaku sangat mengapresiasi atas respon cepat PJ Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin, yang langsung memfasilitasi dua bupati dengan daerah yang terdampak bencana untuk bertemu dengan Kepala BNPB.

Alhamdulillah Semoga dengan kehadiran kami lengkap, Bapak PJ Gubernur Sulbar, Bupati Mamuju dan Bupati Majene, dapat menjadi perhatian, dan segera ditindak lanjuti untuk pencairan dana stimulan gempa tahap 2, harap Sutinah usai pertemuan yang berlangsung di kantor BNPB jl.Pramuka Kav.38 Jakarta Timur.

Terpisah, Kepala BPBD Mamuju,Muh.Taslim Sukirno, mengatakan, dalam pertemuan yang turut di ikuti Plt Kalaksa BPBD Sulbar, serta Sekretaris Utama dan Jajaran Deputi BNPB tersebut, telah menunjukkan perkembangan yang sangat positif. Bahkan dirasakan prosesnya akan lebih dipercepat dan menjadi prioritas oleh Kepala BNPB,terlebih semua tahapan persyaratan telah dilalui.

Untuk itu ia mengharapkan dukungan dan do’a dari semua masyarakat,agar dana stimulan dapat segera dicairkan.(*)

  • Bagikan